• Alamat : Jalan Raya Panglegur Km.4 Pamekasan 69371 - Jawa Timur
  • Telp/Fax : +62 324 322551
  • Email : piaud@iainmadura.ac.id

Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Institut Agama Islam Negeri Madura

Prodi PIAUD Iain Madura Gelar Pelantikan Pengurus IKA PIAUD IAIN Madura Masa Bhakti 2021-2024







Hari Senin tanggal 27 September prodi PIAUD IAIN Madura telah dilaksanakan kegiatan pelantikan pengurus IKA PIAUD IAIN Madura. Hal itu telah dihadiri seluruh pengurus yang memang sebelumnya sudah dipilih secara demokratis pada tanggal 13 September 2021. Dan Alhamdulillah pada hari itu telah dipilih dan diputuskan bahwa saudara Saiful Hukamak terpilih sebagai ketua umum IKA PIAUD IAIN Madura Masa Bhakti 2021-2024.


Pelantikan tersebut merupakan salah satu program prodi dalam menyediakan wadah bagi para alumni PIAUD IAIN Madura agar tetap terjalin silaturahmi dengan baik antar sesama alumni. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah, para dosen PIAUD IAIN Madura, perwakilan HMPS PIAUD IAIN Madura, serta perwakilan kelas dari setiap angkatan mahasiswa PIAUD. Selain dihadiri oleh perwakilan kelas dari mahasiswa PIAUD, acara ini juga disambut dengan tarian topeng ghettak yang ditampilkan oleh mahasiswa PIAUD IAIN Madura.


Ibu Hj. S. Sumihatul Ummah MS, M. Pd selaku KAPRODI PIAUD IAIN MADURA dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Dalam kepengurusan IKA PIAUD IAIN Madura ini semoga menjadi wadah yang bisa menampung seluruh alumni PIAUD IAIN Madura agar solidaritas sesama alumni PIAUD tetap berjalan dengan baik". Memang hal ini untuk pertama kali PIAUD IAIN Madura membentuk dan melantik kepengurusan IKA PIAUD IAIN Madura karena PIAUD IAIN Madura masih berumur 7 tahun. Bapak Dr. H. Atiqullah, M. Pd selaku Dekanmengutarakan dalam sambutannya bahwa "semoga dengan terbentuknya IKA PIAUD IAIN MADURA bisa menyambung silaturahmi dengan sesama alumni PIAUD IAIN Madura husunya dan fakultas tarbiyah pada umumnya, karena selain prodi membentuk IKA PIAUD, fakultas tarbiyah juga membentuk IKA Fakultas Tarbiyah yang mana panitianya juga termasuk salah satu dosen di IAIN Madura".



 

Hasil polling sementara

Bagaimana pendapat anda tentang web Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini?

Sangat Baik
20.0 %
Baik
30.0 %
Cukup
10.0 %
Kurang
40.0 %
Pilih polling sekarang